Selasa, 21 Desember 2010

Happy Mother's Day mom




I really love you mom, thanks for the great love.
thank you for your prayers, thank you for all the attention mom.
I'm trying here to so you can be proud of me later.
sorry often make you disappointed, make you angry, make younervous, make you sad.

mah aku bener - bener terima kasih banyak sama mamah,belum lama ini di saat aku down mamah ngebuat aku bangkit dari keadaan ini,meskipun aku gak cerita secara langsung,hanya aku yang tau pengorbanannya seperti apa.dua bulan ini aku ngerasa kita semakin dekat mah :'(.mamah yang dulu ngelarang aku ini itu,sekarang malah nenangin aku disaat aku jatuh,dia nyemangatin aku dengan impiannya,dia ingin sekali melihat aku berhasil dan bahagia bersama orang yang nanti dia percaya,"mamah akan tenang,kalo udah ngeliat kamu bahagia nanti".ya mah insya allah dengan usaha aku dan doa kita,mungkin karna aku harapan terakhirnya.dan akhir -akhir ini mamah sering banget sms aku,cuma buat ingetin aku belajar padahal kita ada di satu rumah :)
ya allah maafkan kesalahan hamba,yang telah sering membuatnya kecewa,ya allah berilah dia selalu kesehatan,agar aku bisa membuatnya bahagia nanti,ya allah mudahkanlah segala urusannya,aku tidak ingin melihatnya susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar