Kamis, 27 Januari 2011

rudi alexander

hampir beberapa bulan gue jatuh,gue terpuruk,dan dia hadir.
gue mengenalnya sudah lama bahkan sebelum gue merasakan sakit.disaat gue belum menyadari bahwa mimpi buruk itu akan datang.ya gue dan dia hanya berteman.awal tahun ini dia dateng tapi bukan sebagai rudi kribo temen yg sempet gue kenal kemarin.dia rudiansyah dateng bawa kebahagiaan,bawa pelangi setelah hujan,bawa tisu setelah gue nangis,bawa film komedi setelah gue nonton film drama yg tragis andingnya,dan bawa komitmen dan keseriusan dalam hubungan kedepan.dia pria luar biasa yang pernah gue temuin.pria penuh kebahagiaan dan tanggung jawab.kekurangan yang dia milikin adalah kelebihan yg gue banggain dari dia.sungguh gue bener bener jatuh cinta sama dia
love you rudiansyah

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥



2 komentar:

  1. makasih banget buat bang kribo yg udah bikin senuyman indah di wajah lo syaaaaaaa :)

    BalasHapus
  2. ahhh lo pang :)
    aku juga ingin melihat senyum cantikmu dengan pria baik yang pasti tampan juga untukmu.sabar ya sayang jgn terburuburu.yakin untuk kebahagiaanmu nanti :)

    BalasHapus