Selasa, 21 Desember 2010

film bagus!












gue bukan penikmat film endonesa sih,tapi ntah kenapa gue nunut wae pas diajak nonton sama sang pacar pas sma.dan yeaaaaaaaaaaaaaaaah! nih film berhasil buat gue ngucur,ternyata gak cuma gue doang yang sehabis nonton film ini langsung koreksi diri sendiri.banyak juga temen-temen sahabat jadi berubah kepasangannya lebih menghormati dan menghargai kekasihnya.kalo yang mau nonton ini dan susah dapet dvdnya hubungin  gue yaaaw.






film ini sih ceritanya tentang seorang cewek yang labil dia mau nikah tapi masih diganggu sama mantan pacar nya,dan kejebak seharian bareng si mantan,sempet mereka falshback di hari itu,mereka jalan bersama tapi ternyata cewek ini memilih untuk melupakan semua kenangan bersama mantannya dan nikah bersama kekasih pilihannya yang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar