Senin, 13 Desember 2010

penutup di akhir

31 hari lagi tepat sebulan kita dijauhin jarak dan waktu :(. 
aku selalu nangis inget waktu kita yg semakin mepet.tapi km janji untuk berusaha bs sesering mungkin pulang.mungkin kalo km plng nti kita akan berusaha untuk ketemu.semoga kamu nepatin janji ini.

29 hari lagi dan hari ini kamu udah dpt kostan.

sbg tempat istrht km smntara wktu disana.aku sedih bgt gak rela km akan ninggalin aku,3 thn plng cpt kamu akan balik. sebenernya baru aja aku sebentar ngerasain kamu benerbener dekat sama aku,aku masih mau sama kamu terus,tapi ini demi citacita kita ya sayang?semoga tempat baru kamu nanti nyaman buat kamu ,"tuhan jaga dia yang berada jauh di sana,beri dia ketenangan hati agar di mudahkan segala urusan,beri dia kelancaran dalam memperoleh ilmu dan menggapai citacita kami,jaga hatinya hanya untuk aku,tuhan aku mohon hilangkan rasa rindu yang menjeratnya kpd ku,aku tak ingin jika itu membuatnya susah."AMIN.

27 hari lagi kangen 2 hari menuggu kamu,apalagi nanti gmn jadinya aku.

tapi knp malam ini kau membuat ku sedih kau memuji wanita lain didepanku,rasanya aku ingin memakimu,memarahimu untungnya aku sadar bahwa itu tdk mgkn aku lakukan,aku benar benar terluka,tapi ku tak ingin kau tau.tuhan knp menciptakan wanita lemah sepertiku? apa ini petunjukmu bknlah aku yg lemah ini yang nanti kau takdirkan untuk menjadi pasangan hidupnya.

25 hari lagi kamu pergi,tepat 2 tahunan kita.

aku sayang kamu.makasi sayang buat semua tapi aku gak mau jauh dari kamu.makasi buat hari ini dan hari2 indah 2 tahun ini.makasi bunganya. aku seneng banget buat hadiah ini.maaf ya mlm ini sering ngecewain kamu.LOVE YOU

pink rose

sayang 20 hari lagi kita pisah,kamu kenapa bohongin aku? aku gak mau km nutupin apapun dari aku. aku ingin kamu jujur meskipun menurut kamu ini hal sepele.aku gak tau gmn caranya ingetin kamu supaya mau jujur, karna aku tau aku gak mgkn lg marahin kamu,aku jg gak mungkin nangis lg memohon biar kamu gak ngulangin,aku tau kamu gak mau disalahin,skrng aku gak akan bahas mslh ini,mskpn aku tau kalo km bohongin aku,kalo aku mau jujur aku gak suka kalo aku tau km bohongin aku,mgkn kalo bisa milih aku ingin jd tuli,buta,biar aku gak tau kalo kamu bohongin aku,aku eggak mau berantem lagi sayang,aku gak mau nyia-nyiain waktu kita buat brg2 lg :(

sayang aku janji akan percaya sama km sekarang maupun nanti di saat kita pisah,aku gak akan minta banyak dari kamu. kalo km mau hubungan kita terus,aku bakal nunggu kamu di sini. kalo mau kita selesai,gak masalah. atau kamu mau tetap seperti ini,tapi disana kamu ingin bebas berhubungan sama siapa aja,aku juga gak keberatan.yang penting kamu jujur trbuka sama aku iya?

sayang 19 hari sisa waktu kita,kenapa hari ini kamu dingin?aku udah gak bahas mslh smlm mskpn mata aku masi bengkak dan kecewa masih aku rasain,hari ini kamu batalin janji mkn di luar,hari ini kamu minta aku gak ganggu km,aku gak tau salah aku apa,aku minta maaf kalo aku buat kamu marahdan hari ini aku cek akun fb km,aku temuin wall kamu buat cewek lain yang asing buat aku,hati ini rasanya panas,kebakar rasa cemburu,aku tau saat ini bukan wktunya aku cemburu,aku percaya bahwa hati kamu masih milik aku.aku selalu sayang kamu.

18 hr lg kita pisah.aku tau kamu lagi jenuh sama aku tapi bentar lg kita pisaaaaaah tolong kasi aku wktu.
sayang aku ga tau berapa hr lg tepatnya kita pisah mgkn plng lama 2minggu lg.:( kamu marahin aku lg,sdngkan menurut aku apa yg aku lakuin ga salah,maaf kalo mnrt km aku salah aku cuma pgn bantuin kamu,sayang sebenernya aku kecewa bgt mlm ini km ga nepetin janji semoga aj kamu ga bohongin aku,aku percaya km kok.

sayang,malam ini aku ga tidurlagi,aku lagi mkrn gmn caranya km ga marahin aku lagi.pdhl bsk kita ketemu,aku tkt mood aku jd ga enak trus kita berantem,ya allah kuatkan aku,jaga aku ditidurku jaga dia ditidurnya.AMIN

tepat 2 hari lg kamu pindah,aku ingin mengantarmu ditempat barumu,tapi ga di bolehin,yaudah ga apa apa,aku kangen kamu,rasanya pengen sama kamu terus tapi kamu terlalu sibuk,aku ngerti,dan aku akan selalu nunggu kamu, :)


hri ini kita udah resmi jadi mahasiswa,ayeeey
semoga kita selelu bersama,gak ada yg misahin kita

hmmm maaf sayang kalo aku terlalu sibuk akhirakhir ini.mgkin karna aku ingin lebih dekat dengan lingkungan baru aku.
aku nyaman alhamdulillah dilingkungan baru ini sayang.
semoga kamu jg begitu yaa.

sayang ada apa sama km?
km kok minta putus?
hehehe aku ngerti kamu lg butuh konsentrasi maksimal ya sayang.oke aku terima usulanmu.
pasti susah ya kuliah di stan?
untung aku disini di mudahin terus loh.
aku berdoa buat kamu yaa sayang. :)
aku percaya kamu kok.
semua pasti yg terbaik buat kita kan sayang? 

baru kali ini aku rela ngelepas kamu sayang :)
karna aku yakin tujuannya baik,dan semuanya untuk kebahagiaan kita :)
semoga kuliah kamu lancar dan dakwah kamu gak di tinggal.semua demi kesuksesan kita.cita - cita kita dan impian kita sayang :).

sayang hari ini tepat sebulan kita pisahh,aku kgn kamu.

Aku mau ketemu km.
Aku berharap kamu baikbaik aja.
Aku nunggu kamu pulang,nemuin aku.
Aku yakin kamu masi sayang sama aku.
Aku yakin!!!


Hari ini sebulan lwt dua hari km pergi.
Hari dmn km mengungkapkan semuanya ke aku.
Subhanallah bahagianya aku mndengar kbr bahwa km menemukan wanita terbaik untuk menjadi sahabat aku.
Pengganti posisiku nanti.
Yaallah kuatkanlah hati hambamu ini.
Ikhlaskanlah bila itu yg terbaik..
Lancarkanlah semua rencana mu ya allah.
Aku mengenalnya karna takdirmu.aku mencintainya karna kekuasaanmu.ya allah hanya engkau yg dpt menguatkan hati hamba bila ini jalan ku bersamanya harus di akhiri saat ini.





*jujur ini berat bgt buat gue ngadepin ini.gue malu klo gue lemah bgt,gue pgn nunjukin ke semuanya kalo gue baikbaik aja ngadepin mslh ini.
tp gue suka ngeluh,gue suka sedih,gue suka marah.mikirin dia yg ninggalin gue.
tapi entah knp rasa percaya gue masi tinggi buat dia.
sampe gue percaya kalo dia masi sayang sma gue saat ini.
faktanya sih gue liat sndiri di twitter mrka berdua,mereka sangat bahagia sekarang.rasa egois gue kadang suka muncul.rasanya gue mau bilang klo ini berat buat gue.gue mau apis tau apa yg gue rasain klo gue sayang dia gak mau kehilangan dia.
tapi gue sadar itu bkn cara yg tepat.
gue percaya cinta butuh pengorbanan,meskipun sakit gue harus bertahan.gak tau sampe kpn gue harus bertahan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar