Sabtu, 08 Juni 2013

music ♫ ♪♫ ♪♫ ♪

music ....
music so my friends when I work on tasks like tonight ..
music ..
music so well that my friends in the jam along the way to campus ..
music ..
music can be a life style ..
music ..
with music, you know the different tastes ..
music ..
intermediary of a few sentences that can not be spoken directly ..
music ..
with music we can feel the quiet, moved, happy, full color .. full of flavor ..



yah ngomongin soal musik,gue miskin pengetahuan musik dibanding dengan para pencipta,para pembuat lirik,para pemain musik,para penyanyi dan semua profesi musik lainnya,gue?gak bisa nyanyi..gue gak bisa main musik..
tapi gue penikmat..dan pengguna objek musik di hampir tiap aktivitas gue...disaat gue sendiri gue bermesraan dengan alunan musik,disaat bersama dengan teman-teman gue berteriak berjoget mengikuti alunan musik dan musik larut bergabung dengan kebersamaan kita..

suka kesel kalo musik sering diidentitasin sama narkoba dan alkohol,menikmati musik gak perlu dengan hal-hal yang memabukan,nikmati musik dengan pikiran yang lepas...rasa yang dicontrol oleh lirik-liriknya dan ikutilah iramannya..


yak ..yak..yak..
dan kali ini gue mau ngeshare beberapa musisi indonesia yang cerdas menurut gue dibidang musik...

1. efek rumah kaca
gue tau band ini dari SMA ah tapi tau apa gue tentang band ini,akhir-akhir ini suka ketemu temen yang suka sama band ini juga terdokrin dan sangat amat menikmati dengan lagu-lagunya
(melankolia,lagu kesepian,desember,jalang,bukan lawan jenis,di udara,hujan jangan marah,insomnia,belanja terus smapai mati,debu-debu bertebanagn,mosi tidak percaya,sebelah mata dll)

2. sore band
band ini digosipin bubar tapi ternyata enggak mereka kemaren sempet launching single,seneng sih dengernya musiknya rada aneh tapi lirik sama iramanya cerdas "menurut gue" pertama kenal band ini pas gue nonton film modus anomali yak musiknya bercirikhas beda dan cerdas gue bisa nebak band sore jadi original soundtrack film modus anomali.
(bogor biru,400 elegi,apatis ria,stttt...,musim hujan dll)

3. float
band yang personilnya gak muda lagi tapi cyiiin kerennya ngalahin para pemusik kaula muda,gue pernah liat video mereka recording cadas alat musik buat sendiri,liriknya pun gak kalah cerdas.
(surrender,pulang,sementara,tiap senja dll)

4. payung teduh
band yang lagi hits sejakarta raya ibukota tercinta ini asalnya dari depok,band yang berasal dari almamater kuning2 ini gak pernah bosen di datengin gigsnya hanjir udah 4 kali gue dtgn tempat mereka perform,dan penikmatnya semakin bertambah,salut deh sama band yg cerdas dan meneduhkan ini.
(resah,angin pujaan hujan,kucari kamu,kita adalah sisa-sisa keihklasan yang tidak di ikhlaskan,tidurlah,berdua saja,menuju senja,untuk perempuan yang sedang dalam pelukan)



yang didalam kurung beberapa lagu yang tertera di playlist TOP gue,hahaha judulnya aja cerdas gimana lagunya,ini ada beberapa link chek this out,selamat menikmati.....

















ERK

http://www.youtube.com/watch?v=onCdPWGb0WM





SORE

http://www.youtube.com/watch?v=CNDagg1frww





Float

http://www.youtube.com/watch?v=CHp4qR8oUq4






payung teduh(arte JCC)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=G8POHxIwzlw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar