Sabtu, 01 Juni 2013

gimana mau punya pacar

x          : ping!!!
me       : hmm
x          : msh pacaran sama yg kmrn?
me       : ga mau pacaran
x         : nonton ff6 yuk
me      : udah nonton
x         : makan siang brg deh yuk
me      : lo gue makan
(x kabur melarikan diri)




x2 :   km kenapa?
me :  desminor
x2 :  pasti sakit,klo bs sini biar aku aja yg sakit kamu jagnan.
me :  gombal lo
x2 :   yaaah salah lg
me : tdr lo berisik ah
x2 :  km jg tdr ya
me :  gue desminor mn bs tdr errrrrrrrrrrrrrrr
x2 :  masih sakit emang?
me :  iyalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
x2 : saalah lagi
me:EMANG LO GAK PERNAH BENER
(x2 pun kabur)




x3:aku jemput ya
me:yaudah anterin deh ya sekali an kekampus
x3:siap nyaaaah
paginya....
me:jd kan
x3:mobilnya dibengkel
me:yaudah gak jd!!!!!!
x3:iya bntar minjem temen deh
me:gak usah
x3:yah yaudah hati2
me:issss kan bkn telat aja!errrrr gue gmn mau nyampe jam brp
x3:ga usah panik aku otw pk motor
me:buru!!!
sesampainya..
x3:aku lupa bawa helm
me:pergi menjauh naik angkot matiin hape
(x3 kabur dengan ngedumel)



x4:bsok jalan yuk
me:kmn?
x4:terserah
me: yg ngajak siapa!kok jd aku yg terserah
x4:yaudah mm aja
me:bosen kali
x4:gading
me:jauh aaah
x4:ancol
me:alay bgt
x4:ranggunan
me:apalgi
x4:berenang?
me:nanti item aaah gak mau
x4:liat besok yaaa
besoknya.....
make up an dari pagi muka berminyak eyeliner berantakan alis gak simetris
me: gak jd deh ya hr ini
x4:aku udah dijalan
me:udahlah puter balik sana muka aku lg gak hits bgt!!!!!
(x4 hilang dengan mendelcont)













huahahaha kamfret banget risya baru pdkt aja udah rebek,bahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar