Minggu, 07 April 2013

hai kamu disana yang sudah lama tak ku sapa...

haaaai kamu teman diskusi ternyolot ku...
haaaai kamu disana sudah lama ku tak mendengar cerita darimu...
sudah lama ku tak mendengar kabar semua tentang dirimu...


terlihat dari luar aku memang wanita yang terlalu mudah dekat dengan beberapa pria tapi tak mudah bagi ku mempercayai seseorang,yakin,nyaman...

beberapa orang berusaha meyakinkan aku..
sebagian lagi pergi dengan keadaan menyerah...

malam ini aku ingin menyapamu..
bukan dengan sebuah telpon dipagi hari.
bukan dengan ribuan ping ditengah kesibukanmu..
bukan pula berupa mention di twitter.

tapi lewat keheningan dimalam ini,kelelahan di ujung pertanda bahwa hari ini akan berakhir..
aku sedikit merenung tentang sosok mu..
sosok yang sampai sekarang masih dikaitkan dengan ku..

sayang sekali dugaan mu tentang ku salah besar,aku tidak mudah mencintai sesesorang.aku tidak  mudah mempercayai seseorang,tapi aku mudah untuk berada disisi orang lain.aku pergi dari satu hati kehati yang lain tapi tanpa meninggalkan "nyaman" lalu aku pergi. hingga pada malam ini aku sadar aku belum bisa merasakan nyaman lagi.setelah rasa nyaman kepadamu waktu itu pergi.

well,aku ingin berdiskusi panjang dengan mu lagi,aku ingin teriak-teriak membangunkan mu lagi,aku ingin bisa menaruhkan kepala ku sejenak di bahumu lagi,aku ingin tertawa,mencubit dan menikmati indahnya dunia malam jakarta tanpa kemacetan dengan mu lagi.


aku memang tak bisa menerima mu berada di list contact blackberry messanger ku lagi,ada beberapa alasan mengapa aku tidak bisa menerima kehadiranmu kembali meskipun hanya menjadi teman.


ini aneh semenjak perpisahan saat itu tak ada rindu sedikitpun yang muncul untuk mu,kebencian yang teramat selalu, jika ingat nama dan sosokmu.

tapi tidak untuk malam ini.aku ingin menyapamu kembali....

aneh memang , aku yang gak pernah bisa masakin kamu,aku yang super bawel dan extra manja ini menyatu dengan dirimu yang super cuek,,aaaaaaah tiba-tiba isi kepala ini flashback mengingat pertama kali aku jatuh cinta dengan sosokmu,


jatuh cinta itu tidak mudah dan km hebat,selain jatuh cinta kamu bisa menumbuhkan rasa nyaman yang amat sangat langka aku dapatkan.


terima kasih untuk gedung atrium dan pasar senen,terima kasih untuk resto seafood cepat saji yang berada didalamnya,terima kasih untuk sepanjang jalan BKT kalian menaruh andil itu semua,terima kasih buat ide konyol indah teman sekampus ku...terima kasih tuhan 6 januari 2011,hari dimana aku mengubah tangis deras ku dengan sebuah senyuman.terima kasih semesta hari itu begitu cerah,terima kasih takdir.



dia membenci semua celotehan yang aku buat di jejaring sosial,dia membenci caraku berbicara,dia membenci semua kekhawatiranku,dia membenci mimik cemberut aku,dia membenci semua pendapat dan ceritaku.dia menbenci aku.

aku tertarik dengan senyuman..aku tertarik dengan keramahannya..aku tertarik dengan cara berfikirnya...aku tertarik......dan aku nyaman...


tanpa ada yang tertinggal semua memory aku bersamanya pada malam ini terputar jelas,dia pernah mengimami ku ditengah kesedihan di antara kita,mengimamikku di saat air mataku dan air matanya tak bisa ditahan lagi.

dia jg pernah mengecup kening ku dengan bangganya disaat temannya menanyakan latar belakang namanya dan aku menjawab dengan lancang,benar dan yakin.hingga semua temannya dan dirinya bingung mengapa aku bisa mengenalnya lebih jauh selama 2 hari berpacaran dibanding dengan temannya yg mungkin sudah lama kenal,ya itu pertama kali dia mngecupku.

malamnya kota jakarta menyimpan rahasia keindahan dibalik kesemrautannya disiang hari.malamnya jakarta tak pernah ragu memberi sedikit kenangan tentang aku dan dia.malam hari itu di taman menteng ditemani 2 gelas kopi dan bangku taman.kita menyatu dengan anginnya malam,disana kita menangis bersama tentang masalalu... kamu yang mencintai masa lalumu. dan aku yang mencintai masa laluku..
malam penuh keajaiban,sepasang kekasih tapi tak seperti sepasang kekasih yg bermesraan.
itulah kita..

malam ini untuk pertama dan terakhirnya aku untuk merindukanmu.
sebuah kenangan yang ernah tak ku kenang.


~sekarang kita jauh banget ya,gue sengaja mengindar tapi thanks atas semua saran2 yang ngebangun buat diri gue,mungkin sekarang gue dan lo belom bisa temenan,but oneday tuhan bakalan pertemuin kita dimana gue bawa anak gue dan ngenalin dia ke lo,gue bakalan bilang sama anak gue om yang itu hebat,seleranya keren,mungkin anak gue bakalan ngefans berat sama lo broh!

dimana pun lo berada you never walk alone disitu ada tuhan yang ngejagain lo pasti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar