Jumat, 08 Februari 2013

snail


geyiiii,geriiii,puput,om dedek....
pria yang setahun lebih menjadi my another spirit machine....

aku selalu lemah mendengar suara2 berirama indah yang dia pamerin via telephone maupun voicenote..
suka deh sama lagu "untuk dia" ciptaannya si om dedek satu ini...


"puput aaaaaak!!!"
"kamu nyolot!"
"kamu ngeselin!"
"biasa aja kek ngomongnya!"
tiap skype an cuma itu yang keluar dari suara cempreng gue...
emang sih kedengerannya kaya nyebelin,aaaaak ntah lah tetapi setelah mengakhiri pembicaraan dengannya selalu ada rasa lega dan tenang.

semesta alam telah mempertemukan kita dengan cara sesimple simplenya~
kamu itu diciptain jadi orang super pencemburu setingkat level5(rasa maicih).
klo lagi curhat ke kamu tentang cowok2 yg lagi deket sama aku.ngeselin sengeselin kamunya itu langsung keluar.

dan si puput ini juga jadi bahan pencemburu mereka yg berusaha ngedeketin aku.
"gariiii?siapa gari?"
"garii pacar km ya?"
dan ribuan pertanyaan lain bertubi-tubi menghampiriku setiap dia ngeretwit macam dia seolah pacar aku yang lagi ngegepin aku selingkuh.


maacih geyiiii yang sabar banget dengerin bawelan aku..
maacih geyiiii yang mau ngajarin aku menjadi cewek setengah utuh..
maacih geyii yang mau denegrin semua keluh kesah aku...
maacih geyii yang sabar banget denegrin ocehan aku via tellfon dari bekasi sampe jakarta bahkan ketika gue diturunin tengah jalan pun doi masih setia mendengarkan kebawelan gue....
maacih geyiii yang mau usahain nyempetin dateng ke jkt dari pontianak mendadak demi aku meskipun ujung-ujungnya ketawan rudi....
maacih geyiii yang mau nyanyiin lagu apa aja setiap aku minta..
maacih geyiii udah buat akun soundcloudnya atas permintaan aku..
maacih geyiii yang pagi-pagi mau skype an sama aku dengan muka bangun tidur aku dan lg gak genic-genicnya...
maacih geyiii aku udah pernah ngobrol sama mamah dan keponakan kamu yang lucuk nya parah :')...
maacih geyi atas diijinkannya aku menulis ini disini..
maacih geyii banyak pelajaran yang aku dapetin dari kamu,dan gak akan bisa aku jabarin disini karna banyaknya....
ontheskype


skypean


tetep jadi sweet boy yaaa,tetep suka ultramilk yaa,semoga geyiii gak pernah capek denger semua curhatan keluh kesah dan kebawelan aku,semoga geyiii dapet pengganti mery yang lebih baik,besok pagi ijinkan aku mengobrol denganmu via skype yaaaa seperti biasa. ;p cinih peyuuuuuuk.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar