Jumat, 08 Februari 2013

age?success?graduation?title?married?be a mate to? enough?pleasure?

age?success?graduation?title?married?be a mate to?enough?pleasure?
kali ini judul saya panjang ya?...
yak ketika menulis ini tepatnya dimalam senin,malam di mana besok seharusnya mental saya kuat menghadapi kemacetan ibukota untuk beraktifitas seperti senin-senin sebelumnya.
sambil menikmati sepiring mie instant goreng,berharap vetsin yang terkandung didalamnya tidak merusak kerja otak myelin saya.
malam ini seperti mahasiswa pada umumnya,saya berusaha menyicil beberapa tugas yang alangkah indah nya deadline udah sangat mepet....
sembari menggoogling ria,membaca beberapa atikel,mengetik beberapa tugas paper,membuat ppt,aaaaaah saya membutuhkan hiburan sejenak.
saya cukup membuka page facebook dan memainkan beberapa game didalamnya,itu bisa membuat saya sedikit lebih rileks bahkan tidak jarang menfokuskan ngegaming dibanding melanjutkan nugas.yaaa itu lah saya mahasiswa semester 5 yang selalu panik ketika deadline sudah berani dengan lancangnya meneror membabi buta...
facebook sudah lama aku tidak menyapamu,2 tahun ini jari-jemariku lebih comel berkicau di 140 karakter..


aaaah facebook kau membuat ku resah gelisah tak karuan,disini lah sumber dari segala sumber kerungsingan itu muncul,tileme di facebook menunjukan bahkan teman sebayaku sudah mengupload foto2 kebahagiaannya. duh...
*foto pake kebaya I (foto mereka pas wisudaan ini sih yang wisuda temen seangkatan yang rata2 ngambil D3 atau gak temen sebaya yg lbh tua sedikit)
*foto pake kebaya II (tunangan)
*foto pake kebaya III (prewed)
*foto kebaya IV (ijab kabul)
*foto gendong bayi
*foto di masjidil haram
*foto di singapura,diperancis,thailand
*foto si mantan yang lagi deket sama cewek yang dulu paling gue benci
(ini yang terakhir curcol)

aku sudah tua,aku belom bisa apa-apa.aku yang gak bisa kemana-mana.aku yang selalu melihat kebelakang...
akkkkk wahai masa depan ku?
bisa kah nanti aku sukses?
bisa kah nanti aku lulus tepat waktu dengan nilai yang memuaskan?
bisakah aku menemukan orang baru dikehidupanku dan melupakan semua masa lalu aku?
bisa kah aku suatu saat berkunjung kesmua tempat yang jauh dan indah dengan biaya sepenuhnya hasil kerja ku sendiri?
bisakah aku menemukan orang yang tepat untuk setia tulus menyayangiku?
bisakah aku kelak bisa menjadi seorang ibu yang dibanggakan anaknya seperti aku membanggakan mamah saat ini?


insya allah bisa!!!!
:'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar