Rabu, 07 Desember 2011

times changes part 2

meski aku berkali-berkali mencoba membuka hati ini lagi,memaafkan,dan meyakinkan bahwa kita bisa menjalani mulai dari awal lagi,tapi entah kenapa perasaan ku lambat laun berbeda terhadapmu,rasa rindu itu skrg berubah menjadi amarah,kecewa.mungkin aku menyayangi mu mencintaimu.mencintaimu berlebihan.hingga akhirnya aku larut kecewa karna pengkhianatanmu.aku merasa perasaan ini semua ke kamu berbeda.aku tidak ingin membohongi dan mengkhianatimu berpura-pura semua ini baik-baik saja.menurutku itu bukan cara yang baik.maka aku memilih untuk berpisah denganmu.mungkin kamu bukan yg terakhir buat aku.mungkin cerita kita tidak seindah dulu.dan aku tidak ingin membuat cerita duka lagi untukmu.meskipun berat untuk tidak bersama mu lagi :'(
terimah kasih tapir,atas kedewasaan kamu,semua kebahagiaan yang kamu bagi untuk aku,canda tawa bersamamu,penngalaman pertama aku di kasih kejutan konyol sama kamu,pengalamanku tiap pagi emosi bangunin kamu,pengalamanku dibawa ketempat-tempat romantis sama kamu.aku bahagia bersamamu,SANGAT AMAT BAHAGIA :')
rudiansyah jangan bandel ya,jaga diri baik-baik.segera temui kebahagiaan baru dengan yang lain.
you'r the best history for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar