Sabtu, 21 Mei 2011

isi pikiran mamah yg gak pernah ketebak

Siang ini gue nemenin nyokap buat janjian sama kakak di MBH.tapi sebelumnya nyokap ngambil duit dulu di atm.ternyata atrian lumayan panjang dan gue kebelet pipis,dan di hadapan gue ada sosok pria seumuran gue yg terbilang tampan.”JENGJEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG!!”dan nengok kearah belakang tepat berhadapan sama gue dan nyokap.lalu terjadi percakapan singkat.
Si cowok: buru-buru bu?
Nyokap  : iya mas.
si cowok: silahkan duluan bu.
Nyokap  :eh iya(langsung nyerobot barisan paling depan)
*selesa ambil
Nyokap :makasi yam as
Sicowok: mari bu(ditambah senyum ramahnya)

Nyokap :itu cowok cakep tuh neng(mengejutkan pihak gue)
Gue       :hah?iya cakep bgt mah!cakep!
Nyokap :udah cakep baik lagi,cari yg gt ya.
Gue       :apaan nih?pacar?
Nyokap :iya,kamu tuh.skrg nih dimulai cari yg serius.kemarin aja blm wktunya.pacaran mulu..skrg udah       deket wktunya,cari yg serius cowo baik,bener,seiman.
Gue       : (diem,bingung,ilang kebelet pipisnya)


Kesimpulanya………………………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar